Ini Lintasan Khusus Pesepeda di Jaktim

In Berita Jaktim, Cipayung

SUARAJAKTIM.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur telah menyiapkan sejumlah ruas jalan sebagai lintasan atau kawasan khusus pesepeda pada Minggu (28/6), mulai pukul 06.00 – 09.00.

Pesepeda maupun warga yang datang diwajibkan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 seperti menggunakan masker, membawa hand sanitizer, menjaga jarak aman dan sering mencuci tangan.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Jakarta Timur, Kusmanto mengatakan, lintasan atau kawasan khusus pesepeda tersebut yakni Jl Pemuda, Jl Inspeksi Kanal Banjir Timur (KBT), Jl Radin Inten Duren Sawit, Jl RA Fadilah Cijantung dan Jl Bina Marga Cipayung.”Karena dalam masa PSBB transisi, warga hanya boleh melakukan olahraga mandiri seperti bersepeda dan dilarang melakukan olahraga yang berkerumun. Tidak boleh ada aktivitas perdagangan,” ujar Kusmanto, Jumat (26/7).

Ditambahkan Kusmanto, sejauh ini persiapannya sudah matang. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan TNI/Polri dan instasi terkait lainnya termasuk menyiapkan rekayasa lalu lintas.”Tentu kami juga menyiapkan jalur alternatif untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas,” tandasnya.(ARS2/Sumber: pemkotjakartatimur)

Baca Juga!  Normalisasi Saluran Air di Jl Kemuning Capai 30 Persen

You may also read!

Kasatpol PP Ajak Figur Publik Ikut Kampanyekan Penggunaan Masker

SUARAJAKTIM.COM - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta, Arifin mengajak setiap orang atau individu yang merupakan sebagai

Read More...

Keliling 193 Negara, Sal Savallo Akhirnya Menemukan Islam

SUARAJAKTIM.COM - Pelancong itu bernama Sal Lavallo. Ia telah mengunjungi berbagai negara. Bahkan, mengu tip laman Wikipedia, lelaki itu

Read More...

DKI Siapkan Protokol Penyembelihan Qurban Saat PSBB Transsi

SUARAJAKTIM.COM - Memasuki akhir Juli 2020, umat Islam di Jakarta mulai bersiap merayakan Hari Raya Idul Adha di tengah

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu