Paripurna HUT ke-493 Jakarta Terapkan Protokol Kesehatan

In DKI Jakarta

SUARAJAKTIM.COM – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Provinsi DKI Jakarta menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan Sidang Paripurna HUT ke-493Jakarta.

Pantauan beritajakarta.id, protokol kesehatan secara ketat diterapkan bagi seluruh tamu, serta jajaran eksekutif dan legislatif yang menghadiri kegiatan tersebut.

Dua alat kamera thermal dipasang di pintu masuk lantai dasar dan ruang rapat paripurna DPRD DKI Jakarta lantai 3 berfungsi mengukur suhu tubuh tamu undangan, pimpinan dan anggota legislatif yang masuk ke dalam gedung maupun ke ruang rapat paripurna. 

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Provinsi DKI Jakarta, Hadameon Aritonang mengatakan, pihaknya juga menyiapkan tempat cuci tangan portabel dan hand sanitizer di setiap pintu masuk ke gedung DPRD DKI Jakarta. “Tamu, pimpinan dan anggota yang hadir juga wajib menggunakan masker selama berada di area Gedung DPRD DKI Jakarta,” ujarnya, Senin (22/6).

Ia menambahkan, pihaknya juga mengatur jarak kursi  pimpinan dan anggota dewan serta tamu di dalam ruang rapat  paripurna DPRD DKI Jakarta lantai 3. “Total sebanyak 80 undangan disebar ke seluruh instansi pemerintah di luar pimpinan dan anggota DPRD untuk menghadiri kegiatan sidang paripurna ini,” tandasnya. (ARS2/Sumber:beritajakarta)

Baca Juga!  Piala Indonesia Bukan Prioritas Persija Jakarta Tapi Tak Ingin Meremehkan

You may also read!

Kasatpol PP Ajak Figur Publik Ikut Kampanyekan Penggunaan Masker

SUARAJAKTIM.COM - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta, Arifin mengajak setiap orang atau individu yang merupakan sebagai

Read More...

Keliling 193 Negara, Sal Savallo Akhirnya Menemukan Islam

SUARAJAKTIM.COM - Pelancong itu bernama Sal Lavallo. Ia telah mengunjungi berbagai negara. Bahkan, mengu tip laman Wikipedia, lelaki itu

Read More...

DKI Siapkan Protokol Penyembelihan Qurban Saat PSBB Transsi

SUARAJAKTIM.COM - Memasuki akhir Juli 2020, umat Islam di Jakarta mulai bersiap merayakan Hari Raya Idul Adha di tengah

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu