Pengawasan 2 Wilayah PSBL di Kelurahan Cipinang Muara Diperketat

In Berita Jaktim, Jatinegara

SUARAJAKTIM.COM – Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, memperketat pengawasan wilayah yang tercatat dalam PSBL (Pembatasan Sosial Berskala Lokal) yakni RW 01 dan RW 04.“Kami terapkan pengawasan ketat dikarenakan berdasarkan data dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta, 2 RW tersebut masuk dalam wilayah pengendalian ketat,” ungkap Lurah Cipinang Muara, Eddy Sofyan Latief, Selasa (9/6/2020).

Eddy mengimbau kepada Tim Gugus Tugas Tingkat RW Kelurahan Cipinang Muara untuk terus perketat pengawasan wilayah tersebut, dan juga para warga untuk terus meningkatkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).”Saya terus melakukan monitoring (pengawasan), dan memberikan imbauan kepada Tim Gugus Tugas RW, untuk menerapkan protokol kesehatan, agar wilayah jakarta timur, khususnya wilayah kelurahan Cipinang Muara demi menjadi zona hijau (rawan kasus COVID-19),” kata Eddy.

Disamping itu, tedapat 15 RW di Jakarta Timur ditetapkan sebagai wilayah yang menerapkan PSBL. Diantaranya berada di Kecamatan Matraman (2 RW), Kecamatan Jatinegara (4 RW), Kecamatan Duren Sawit (5 RW), Kecamatan Kramat Jati (3 RW), dan Kecamatan Makasar (1 RW). (OS).(ARS2/Sumber: pemkot jaktim)

Baca Juga!  Tiang Pancang Tol Becakayu Roboh, 7 Orang Luka

You may also read!

Kasatpol PP Ajak Figur Publik Ikut Kampanyekan Penggunaan Masker

SUARAJAKTIM.COM - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta, Arifin mengajak setiap orang atau individu yang merupakan sebagai

Read More...

Keliling 193 Negara, Sal Savallo Akhirnya Menemukan Islam

SUARAJAKTIM.COM - Pelancong itu bernama Sal Lavallo. Ia telah mengunjungi berbagai negara. Bahkan, mengu tip laman Wikipedia, lelaki itu

Read More...

DKI Siapkan Protokol Penyembelihan Qurban Saat PSBB Transsi

SUARAJAKTIM.COM - Memasuki akhir Juli 2020, umat Islam di Jakarta mulai bersiap merayakan Hari Raya Idul Adha di tengah

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu