Jaga Kondisi saat Puasa, Bek Senior Persija Tetap Berolahraga dan Makan Sayur serta Buah

In Olahraga

SUARAJAKTIM.COM – Bek Persija Jakarta, Ismed Sopyan sudah sebulan lebih berada di kampung halamannya, Aceh. Ia memilih pulang lantaran aktivitas tim ibu kota saat ini tengah dirumahkan dan kompetisi Shopee Liga 1 2020 sedang vakum.

Meski tengah asik berada di tengah keluarganya, hal itu tak membuat Ismed lupa dengan tugasnya sebagai atlet profesional. Yaitu berolahraga agar kondisi fisiknya tetap terjaga.”Selain berkumpul bersama keluarga, saya tetap mengutamakan olahraga. Saya melakukan lari-lari kecil di halaman rumah dan juga skipping. Hal ini penting untuk menjaga kebugaran,” ujar Ismed.

Selain berolahraga, asupan makanan juga sangat diperhatikan oleh Ismed. Terlebih, bek berusia 40 tahun ini kini tengah menjalani ibadah puasa.”Saat sahur kita harus minum yang banyak dan jangan lupa sayur dan buah. Hal ini agar dapat berkegiatan pada siang harinya lebih semangat dan dapat berolahraga maksimal,” katanya.

Sementara itu, kompetisi yang sudah dua bulan lebih vakum akibat wabah virus corona membuat Ismed kangen. Tak terkecuali terhadap suporter fanatik timnya, The Jakmania.

Ia pun berharap pandemi virus corona bisa segera berakhir. Dengan begitu, Shopee Liga 1 2020 bisa bergulir kembali.”Berbicara rindu pasti sangat rindu dengan The Jakmania. Terlebih saat kita bermain di SUGBK. Semoga liga kembali berputar dan kita segera berjumpa,” imbuh Ismed.(ARS2/Sumber:bolanet)

Baca Juga!  Pemain Persija Sandi Sute Kehilangan Anggota Keluarga, Rumah pun Rata dengan Tanah

You may also read!

Buka Suara Soal Hong Kong, Inggris ‘Ancam’ Ini ke China

SUARAJAKTIM.COM - Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan dirinya akan menawarkan jutaan visa bagi warga Hong Kong dan kesempatan untuk

Read More...

15 Pelanggar PSBB di Cipayung Dijatuhi Sanksi

SUARAJAKTIM.COM - Kecamatan Cipayung kembali melakukan pengawasan dan penindakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kali ini pengawasan dan penindakan

Read More...

Kisah Mualaf Ying Penemu Rapid Test Putuskan Memakai Jilbab

SUARAJAKTIM.COM - Nama Profesor Jackie Ying, mencuat seiring ditemukannya alat uji covid-19 tercepat (Rapid test) pada tahun ini. Ying

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu