Usulan Fisik Mendominasi dalam Musrenbang Kelurahan Lubang Buaya Jaktim

In Berita Jaktim

SUARAJAKTIM.COM – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Lubang Buaya digelar hari ini.Kegiatan yang dibuka Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar ini membahas sebanyak 105 usulan yang didominasi oleh usulan fisik.

Dikatakan Anwar, pihaknya ingin setiap RW agar kembali mengajukan usulan non fisik seperti pelatihan-pelatihan untuk warga.”Usulan dalam Musrenbang ini harus sesuai kebutuhan masyarakat. Makanya perlu ada pendampingan dari UKPD dalam pembahasan,” ujar Anwar usai membuka kegiatan di kantor Kelurahan Lubang Buaya, Selasa (11/2).

Pada kesempatan ini, Anwar juga meminta agar penanganan banjir seperti pengurasan dan normalisasi saluran air dilakukan tahun ini.

Lurah Lubang Buaya, Dede Saefulloh mengatakan, dari 105 usulan ini, pihaknya mengajukan anggaran sebesar¬† Rp 178,1 miliar. Usulan ini terdiri dari usulan fisik sebanyak 87 usulan, usulan non fisik satu usulan dan pengadaan barang 17 usulan dengan.”Usulan fisik kita akui sangat mendominasi dalam Musrenbang.¬† Paling banyak yang terkait dengan Dinas Sumber Daya Air, karena untuk penanggulangan genangan saat musim hujan,” tandas Dede.(ARS2/Sumber: beritajakarta)

Baca Juga!  Wali Kota Jaktim Tinjau Titik Rawan Genangan

You may also read!

Cindy Peroleh Ketenangan Hidup Usai Jadi Mualaf

SUARAJAKTIM.COM - Cindy yang berusia di akhir 20 tahunan mengaku mengucapkan syahadat pada tujuh tahun lalu. Tapi ia baru

Read More...

Langgar PSBB, Dua Warung Makan di Kramat Jati Disanksi

SUARAJAKTIM.COM - Dua warung makan di Jl Mayjen Soetoyo, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur dijatuhi sanksi segel oleh petugas.

Read More...

Menlu: Publikasi Kartun Nabi Muhammad Lukai Hati Umat Muslim

SUARAJAKTIM.COM - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyampaikan, pemerintah Indonesia mengecam keras publikasi kartun nabi Muhammad yang diterbitkan tabloid

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu