Musrenbang Kelurahan Pekayon Pasarebo Jaktim Bahas 105 Usulan

In Berita Jaktim

SUARAJAKTIM.COM – Sebanyak 105 usulan dibahas dalam Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang)  di Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Jakarta Timur, Kusmanto mengatakan, melalui Musrenbang diharapkan para unit teknis dapat mengawal usulan warga Pekayon hingga ke tingkat provinsi dan dapat direalisasikan dalam bentuk kegiatan.”Harapannya 105 usulan ini sudah sesuai dengan kebutuhan pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia warga Pekayon,” ujarnya saat membuka kegiatan Musrenbang, Selasa (4/2).

Sementara, Lurah Pekayon, Nunuk Widiastuti mengatakan, 105 usulan ini didominasi oleh usulan fisik, yaitu sebanyak 81 usulan. Kemudian usulan pengadaan barang sebanyak 14 kegiatan dan non fisik sebanyak sepuluh usulan.”Harapannnya semua usulan bisa diteruskan ke tingkat kota dan provinsi dan bisa direalisasikan dalam bentuk kegiatan,” tandasnya.(ARS/Sumber:beritajakarta)

Baca Juga!  Kata PGN soal Ganti Rugi Kebocoran Pipa Gas

You may also read!

Cindy Peroleh Ketenangan Hidup Usai Jadi Mualaf

SUARAJAKTIM.COM - Cindy yang berusia di akhir 20 tahunan mengaku mengucapkan syahadat pada tujuh tahun lalu. Tapi ia baru

Read More...

Langgar PSBB, Dua Warung Makan di Kramat Jati Disanksi

SUARAJAKTIM.COM - Dua warung makan di Jl Mayjen Soetoyo, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur dijatuhi sanksi segel oleh petugas.

Read More...

Menlu: Publikasi Kartun Nabi Muhammad Lukai Hati Umat Muslim

SUARAJAKTIM.COM - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyampaikan, pemerintah Indonesia mengecam keras publikasi kartun nabi Muhammad yang diterbitkan tabloid

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu