Corona Makin Mematikan, Korban Tewas Kini 361 Orang

In Nasional

SUARAJAKTIM.COM – Virus Corona makin mematikan. Bahkan angka korban tewas karena corona kini naik menjadi 360 orang di China.

Menurut AFP, pihak berwenang di Provinsi Hubei mengatakan ada 56 kematian baru pada Senin (3/2/2020). Kasus baru juga bertambah 2.103 atau menjadi 16.000-an kasus.

Sebelumnya, corona juga tak hanya memakan korban di China. Penderita corona di Filipina juga meninggal, Minggu (2/2/2020).

Pria 44 tahun tersebut merupakan warga Wuhan, tempat virus ini berasal. Ia datang ke Filipina dari Hong Kong, 21 Januari lalu. Ini menjadikan angka kematian corona bertambah menjadi 361 kasus. Sementara itu, hingga kemarin, angka negara yang mengonfirmasi penderita corona di negaranya sekitar 25 negara.

Antara lain, China, Australia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman, Finlandia, Swedia, Italia, Spanyol, Rusia.Lalu ada pula Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Uni Emirat Arab. Termasuk negara ASEAN seperti Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, Kamboja.

Sementara itu, pemerintah Indonesia sendiri mengevakuasi 238 WNI dari Wuhan. Angka ini menurun dari data terakhir WNI di sana yakni 245.Empat orang sebelumnya dikatakan enggan kembali karena masalah pribadi. Sedangkan tiga lainnya tidak lolos screening dari China. (ARS2/Sumber: CNBCIndonesia)

Baca Juga!  Survei LSI: PDI-P dan Golkar Rajai Pemilu 2019

You may also read!

Pasukan Israel Tembak Mati Empat Pemuda Palestina

SUARAJAKTIM.COM - Jumlah warga Palestina yang terbunuh oleh tembakan dari pasukan militer Israel dalam 24 jam terakhir dari Rabu

Read More...

Israel Larang Palestina Ekspor Produk Pertanian

SUARAJAKTIM.COM - Israel melarang ekspor produk pertanian palestina dari Tepi Barat dan Gaza. Hal ini disampaikan Kementerian Ekonomi Nasional

Read More...

Usulan Fisik Mendominasi dalam Musrenbang Kelurahan Lubang Buaya Jaktim

SUARAJAKTIM.COM - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Lubang Buaya digelar hari ini.Kegiatan yang dibuka Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu