Forkompimko Jaktim Tanam Pohon di Kampung Melayu

In Berita Jaktim, Jatinegara

SUARAJAKTIM.COM – Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkompimko) Jakarta Timur hari ini melakukan penanaman pohon di kawasan Tongtek Kampung Melayu, Jatinegara. 

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar mengatakan, kegiatan penanaman pohon tersebut merupakan bentuk kerja sama pihaknya dengan Polres Metro Jakarta Timur dan Kodim 0505 Jakarta Timur.”Penanaman pohon yang dilakukan di sisi kiri Jl Jatinegara Barat ini sebagai upaya untuk menjaga ekosistem dan penghijauan,” ujarnya, Jumat (10/1).

Ia menambahkan, kegiatan menanam pohon produktif seperti mangga, jambu, durian, belimbing dan pohon produktif lainnya tersebut juga dilakukan di beberapa wilayah yang ada di Jakarta Timur.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Timur, Arie Ardian Rishadi menuturkan, kegiatan penanaman pohon dilakukan serentak hari ini dilakukan di seluruh wilayah Jakarta Timur terutama di daerah yang terdampak banjir kemarin.”Totalnya ada 500 pohon yang ditanam di seluruh wilayah dengan jenis pohon bervariatif,” tandasnya.(ARS2/Sumber:beritajakarta)

Baca Juga!  12 Kegiatan Seni Budaya Digelar di Jakarta Timur Tahun Ini

You may also read!

Cindy Peroleh Ketenangan Hidup Usai Jadi Mualaf

SUARAJAKTIM.COM - Cindy yang berusia di akhir 20 tahunan mengaku mengucapkan syahadat pada tujuh tahun lalu. Tapi ia baru

Read More...

Langgar PSBB, Dua Warung Makan di Kramat Jati Disanksi

SUARAJAKTIM.COM - Dua warung makan di Jl Mayjen Soetoyo, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur dijatuhi sanksi segel oleh petugas.

Read More...

Menlu: Publikasi Kartun Nabi Muhammad Lukai Hati Umat Muslim

SUARAJAKTIM.COM - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyampaikan, pemerintah Indonesia mengecam keras publikasi kartun nabi Muhammad yang diterbitkan tabloid

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu