Dilema Karim Benzema bersama Real Madrid, Pantas Dipertahankan?

In Olahraga

SUARAJAKTIM.COM – Pemain depan Real Madrid Karim Benzema telah menjadi sumber gol utama bagi tim asuhan Zinedine Zidane. Pemain asal Prancis ini bersaing dengan Lionel Messi untuk posisi pencetak gol terbanyak di La Liga Santander, selain mengantongi empat gol di fase grup Liga Champions.

Benzema sejauh ini telah membuat 23 penampilan untuk Real Madrid musim ini. Tapi, terlepas dari gol yang telah ia cetak, Benzema telah terbukti menjadi pemain yang kreatif dan ikut berkontribusi di lini belakang.

Akhir-akhir ini muncul rumor Benzema akan memperpanjang konrtanya dengan Los Merengues sampai Juni 2022. Dan, ia ingin menggantung sepatu setelah itu jika dia merasa bahwa dia tidak bisa terus bermain seperti sekarang.Pada bulan Desember lalu, Benzema berusia 32 tahun. Meski demikian peran Benzema masih banyak diharapkan tim.

Zidane terus-menerus memilih Benzema untuk memimpin barisannya, yang berarti bahwa kinerja dan pertumbuhan Luka Jovic di Real Madrid telah terhambat. Pemain internasional Serbia itu baru mencetak satu gol untuk Los Blancos sejak bergabung.(ARS2/Sumber: Bolacom)

Baca Juga!  Bertemu Di Final, Liverpool Diyakini Bisa Kejutkan Madrid

You may also read!

Cindy Peroleh Ketenangan Hidup Usai Jadi Mualaf

SUARAJAKTIM.COM - Cindy yang berusia di akhir 20 tahunan mengaku mengucapkan syahadat pada tujuh tahun lalu. Tapi ia baru

Read More...

Langgar PSBB, Dua Warung Makan di Kramat Jati Disanksi

SUARAJAKTIM.COM - Dua warung makan di Jl Mayjen Soetoyo, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur dijatuhi sanksi segel oleh petugas.

Read More...

Menlu: Publikasi Kartun Nabi Muhammad Lukai Hati Umat Muslim

SUARAJAKTIM.COM - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyampaikan, pemerintah Indonesia mengecam keras publikasi kartun nabi Muhammad yang diterbitkan tabloid

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu