Turap Longsor di Kali Cakung Mulai Diperbaiki

In Berita Jaktim, Cakung

SUARAJAKTIM.COM – Petugas gabungan dari Satgas Sumber Daya Air dan Satgas Bina Marga hari ini melakukan perbaikan turap dan jalan ambles akibat banjir di Jl Raya Penggilingan, RW 08 Cakung, Jakarta Timur.

Kasatpel Sumber Daya Air Kecamatan Cakung, Nana Juhana mengatakan, perbaikan turap sepanjang sepuluh meter tersebut telah dilakukan sejak Selasa (7/1) kemarin.

Saat ini pihaknya sedang melakukan pemasangan kayu dolken dan karung pasir.”Penanganan turap longsor dan jalan ambles ini ditargetkan rampung minggu depan,” ujarnya, Rabu (8/1). 

Sementara, Kepala Seksi Jalan dan Jembatan, Sudin Bina Marga Jakarta  Timur, Benediktus Situmorang menambahkan, untuk tahap awal dikerjakan oleh Satgas SDA dengan perbaikan turap. 

Jika selesai maka dilanjutkan dengan perbaikan jalan dan jembatan.”Selama masa perbaikan, kami mengimbau agar para pengendara agar mencari jalan alternarif,” tandasnya. S2/Sumber: beritajakarta)

Baca Juga!  Perbaikan Longsor di Kalisari Jakarta Timur Rampung

You may also read!

Anies Baswedan Sebut Positivity Rate DKI Capai 7,6 Persen

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, penanganan Covid-19 di Jakarta telah mengalami perbaikan yang signifikan. Salah satu

Read More...

Sejarah Singkat PB KARYA MUDA club Badminton di kelurahan Bojong Pondok Terong-Depok

SUARAJAKTIM.COM - Pada awalnya lapangan pb karya muda itu bernama pb karya 21 terletak di kelurahan bojong pondok terong

Read More...

Ratusan Warga Cipinang Besar Utara Jalani Vaksinasi Covid-19

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 414 warga Kelurahan Cipinang Besar Utara menjalani vaksinasi Covid-19, di SD Negeri 10 dan SD Negeri

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu