Ratusan PPSU Kecamatan Ciracas Turun Kerja Bakti Massal

In Berita Jaktim, Ciracas, Warta Warga

Apel yang dipimpin langsung oleh Camat Ciracas Musa Safrudin berlangsung di GOR Ciracas dan dihadiri oleh seluruh lurah Kecamatan Ciracas. Sementara area kerja bakti terbentang dari Kiwi hingga Polsek Ciracas.

Musa mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut untuk mengajak PPSU baru untuk mengenal wilayah kerja mereka dan membersihkan sisa sampah usai perayaan malam Tahun Baru 2018.

“ Apel ini dalam rangka recruitment PPSU baru agar bisa bekerja koperatif dengan teman-temannya, serta  tetap bekerja sesuai zonasi dan wajib mengontrol wilayah setelah dilakukan kegiatan,” ujarnya seperti dikutip beritajaktim.com, Sabtu (6/1).

Lebih lanjut Musa mengatakan apel juga dalam rangka membersihkan wilayah Ciracas setelah perayaan malam tahun baru. Sisa-sisa sampah di jalan-jaln protokol akan kita bersihkan semua.

“Harapan saya setelah dilaksanakan apel dan kerja bakti massal ini agar seluruh PPSU se-Kecamatan Ciracas kompak dan bekerja bersama, dan bagi PPSU yang lama mau memberikan pengajaran kepada PPSU yang baru,” kata dia.

“Selain itu juga saya harapkan kepada masyarakat lebih peka lagi mewaspadai saluran air disekitar dan mengimbau agar melajukan kerja bakti setiap minggu di wilayah masing-masing,” tutupnya. (timur.jakarta.go.id)

Baca Juga!  Hari Ini, Tenaga Kesehatan di Jakarta Timur Jalani Vaksinasi COVID-19

You may also read!

Anies Baswedan Sebut Positivity Rate DKI Capai 7,6 Persen

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, penanganan Covid-19 di Jakarta telah mengalami perbaikan yang signifikan. Salah satu

Read More...

Sejarah Singkat PB KARYA MUDA club Badminton di kelurahan Bojong Pondok Terong-Depok

SUARAJAKTIM.COM - Pada awalnya lapangan pb karya muda itu bernama pb karya 21 terletak di kelurahan bojong pondok terong

Read More...

Ratusan Warga Cipinang Besar Utara Jalani Vaksinasi Covid-19

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 414 warga Kelurahan Cipinang Besar Utara menjalani vaksinasi Covid-19, di SD Negeri 10 dan SD Negeri

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu