639 Usulan Dibahas di Musrenbang Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur

In Berita Jaktim, Pulo Gadung

SUARAJAKTIM.COM – Sebanyak 639 usulan dibahas dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (26/2).

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar mengatakan, Musrenbang ini untuk menyerap aspirasi warga terkait pembangunan fisik dan non fisik yang dilakukan di wilayahnya masing-masing.”Harapannya, antara pembangunan fisik dan non fisik dapat dilakukan secara seimbang untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta peningkatan kesejahteraan warga,” tuturnya, Selasa (26/2).

Ia menambahkan, pembangunan fisik di wilayahnya sangat diperlukan sebagai bentuk antisipasi kenakalan remaja atau tawuran.”Dengan demikian, bakat serta hobi para remaja yang ada di sini bisa tersalurkan dengan baik,” paparnya.

Camat Pulogadung, Bambang Pangestu menjelaskan, ke-639 usulan tersebut merupakan usulan warga dari tujuh kelurahan atau 94 RW. Untuk merealisasikan usulan pembangunan itu, pihaknya mengajukan anggaran sebesar Rpi 94,3 miliar.

Rincian usulannya,┬ápembangunan fisik sebanyak 501 usulan dan non fisik sebanyak 138 usulan.”Untuk usulan prioritas pembangunan fisiknya berupa penanganan genangan di perempatan Arion, Jl Pemuda, Jakarta Timur,” tandasnya.(ARS/R1/beritajakarta)

Baca Juga!  Wali Kota Jaktim Buka Pelatihan Usaha Ekonomi Produktif

You may also read!

Anies Baswedan Sebut Positivity Rate DKI Capai 7,6 Persen

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, penanganan Covid-19 di Jakarta telah mengalami perbaikan yang signifikan. Salah satu

Read More...

Sejarah Singkat PB KARYA MUDA club Badminton di kelurahan Bojong Pondok Terong-Depok

SUARAJAKTIM.COM - Pada awalnya lapangan pb karya muda itu bernama pb karya 21 terletak di kelurahan bojong pondok terong

Read More...

Ratusan Warga Cipinang Besar Utara Jalani Vaksinasi Covid-19

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 414 warga Kelurahan Cipinang Besar Utara menjalani vaksinasi Covid-19, di SD Negeri 10 dan SD Negeri

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu