UAS Doakan Kesembuhan Ustadz Arifin dari Tanah Suci

In Dunia Islam, Uncategorized

SUARAJAKTIM.COM – Dai kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) turut mendoakan kesembuhan Pendiri Majelis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham yang sedang menjalani perawatan atas sakitnya.

Doa tersebut disampaikan UAS di sela-sela menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Madinah, Arab Saudi.Saat itu UAS sedang bersama sejumlah tokoh Muslim dan dai Indonesia.

Selain mendoakan agar Ustadz Arifin sembuh, UAS juga berharap Allah Subhanahu Wata’ala memberikan yang terbaik bagi dai yang dikenal dengan dakwahnya lewat dzikir tersebut beserta keluarganya.

“Kami dari kota Al-Madinah Al-Munawwarah bersama Tuan Guru Al-Mukarram Dr H Mustafa Umar, Ustadz Ahmad Khairi, sahabat kami Ustadz Felix Siauw ikut mendoakan ustadz, sahabat, kawan, guru kita, Al-Mukarram KH Ustadz Muhammad Arifin Ilham.

Mudah-mudahan Allah memberikan kesembuhan dan yang terbaik buat beliau dan keluarga,” ujarnya di sebuah ruangan didamping ketiga orang yang disebut tersebut sebagaimana disampaikan lewat akun Instagram terverifikasinya, @ustadzabdulsomad, tertanggal 09/01/2019.

Pantauan Hidayatulloh, hingga Kamis (10/01/2019) sekitar pukul 07.04 WIB, unggahan video doa untuk Ustadz Arifin tersebut telah dilihat -sedikitnya- 1.612.173 tayangan serta mendapat tanda suka sedikitnya 423,447 likes, angka-angka itu terus bertambah.

UAS lantas mengucapkan doa berlafadz Arab yang populer. “Dengan nama Allah Yang Maha Menyembuhkan…,” ucapnya.*(ARS/R1/Hidayatulloh.com)

Baca Juga!  Kualitas Keilmuan Pendididkan Madrasah Semakin Baik

You may also read!

DTKJ: Tiga Langkah Perbaiki Transportasi Jakarta

SUARAJAKTIM.COM - Anggota Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) Eva Azhra Latifa merekomendasikan tiga langkah untuk mendorong pengguna kendaraan pribadi

Read More...

Sandiaga Uno Rasakan Tren Pilpres Mirip Pilgub DKI

SUARAJAKTIM.COM - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno merasakan jika tren pemilihan presiden (Pilpres) tahun ini sama dengan pemilihan

Read More...

Anies Baswedan Harap Ombudsman Lengkapi Temuan Premanisme Tanah Abang

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Ombudsman Jakarta Raya melengkapi temuan mereka yang menyebutkan ada praktik premanisme

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu